Jam Operasional Rumah Alam Manado Swing


Apa itu Manado Swing?
Wisata Manado selalu berinovasi  untuk membuat waktu liburan menjadi berkesan. Tidak hanya bagi wisatawan lokal saja, melainkan wisatawan asing yang berbondong – bondong mengunjungi Manado sangat banyak sekali jumlahnya terutama turis tiongkok. Manado tidak hanya terkenal dengan wisata Bunaken saja loh temen – temen, ada banyak tempat wisata yang wisata kece dan kekinian yang sedang menjadi trending di kalangan wisatawan, bahkan peminatnya sebagian besar adalah wisatawan asing yang berada di Manado.
Manado Swing adalah inovasi terbaru dari Rumah Alam Manado, ide ini muncul karena tidak ingin ketinggalan degan trend wisata yang sedang  berkembang di Masyarakat,  Rumah Alam juga terus menghadirkan tempat – tempat yang keren dan kekinian. Wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sangat alami, kental dengan nuansa alam. Banyak pepohonan hijau yang rindang dan tentunya sangat memanjakan mata. Pemandangan tersebut membuat pengunjung merasa senang dan menikmatinya, suasana yang nyaman membuat betah berlama – lama disana.
Manado Swing sendiri menawarkan spot permainan utama yang extrem dan menantang, yaitu berupa ayunan. Pengunjung dapat merasakan sensasi yang luar biasa dengan mencoba permainan ayunan tersebut. Tidak hanya itu saja, ayunan tersebut juga menjadi spot foto yang hits banget guys.
Pemandangan jika naik ayunan di Manado swing sangat indah karena pengunjung akan dimanjakan dengan bentangan perbukitan hijau. Adrenalin akan terpacu, tubuh akan meluncur bebas selama beberapa menit. Pertama kali meluncur mungkin akan membuatmu berdebar – debar, tetapi setelahnya tubuh mulai rileks , kamu bakal terkesima dengan panorama sekitar. Walaupun begitu para pengunjung tidak harus merasa khawatir soal keamanan saat berayun. Karena pengelola wisata disini sudah menerapkan standar keamanan bagi pengunjung. Setiap pengunjung bakal dibekali  dengan pengaman yang sudah teruji, dengan demikian kamu tidak akan terjungkal saat ayunan yang tinggi tersebut diayunkan. 
Manado Swing ini cocok banget buat kalangan anak muda, karena banyak spot selfie yang bagus di sana. Terutama permainan ayunan yang menjadi spot selfie favorit bagi para pengunjung, ayunan di manado swing berjumlah 2 buah, jadi tenang saja, kamu gak harus antri lama lama kalau mau naik ayunan ini. 

Lokasi Rumah Alam Manado Swing

Berada Tepat di depan pintu tol Manado dibutng di Jalan ringroad KM1, Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menggunakan google map.
Jam Buka Rumah Alam Manado Swing
Manado swing buka setiap hari dan mulai beroperasi Jam 9 Pagi dan tutup jam 6 sore
untuk informasi Lebih Lanjut bisa Hubungi 08114353155 (Lena)

Comments

Popular Posts