Tentang Rumah Alam

Kota Manado adalah kota yang terkenal dengan tempat wisata paling menarik di Nusantara. Beberapa tempat wisata yang ada merupakan tempat wisata alam yang tak perlu diragukan lagi keindahanya. Sehingga Anda harus berkunjung ke kota ini paling tidak sekali dalam seumur hidup.
Jika anda sedang berwisata di Manado, jangan lupa untuk kunjungi Rumah alam Manado, di tempat ini anda bias menikmati makanan khas minahasa seperti “woku” yang menjadi hidangan andalan restaurant ini. Setelah makan bisa bersantai sejenak menuju bagian belakang dari resto, disana tersedia kolam renang yg beda, kolam renang di tengah pepohonan yang menjulang tinggi menambah kealamian dan kesejukan tempat ini, atau jika anda suka dengan spot spot instagramable anda biasa ke bagian manado swing, disitu tersedia puluhan spot foto yg unik dan beda dengan tempat tempat yang sudah anda kunjungi, pemandangan gunung klabat dan kota manado juga bias menjadi latar foto anda yang indah,dan satu lagi yang tak kalah menarik di rumah alam yakni, “Manado swing” ya ayunan ini diperuntukan buat anda yang suka menguji adrenalin, anda akan berayun di ketinggian dan menghadap pemandangan hamparan sungai dijamin akan membuat jantung anda berdegup kencang.

Inilah yang menjadikan Rumah alam menjadi tempat menarik. Disamping alasan itu, ada satu alasan lagi yang memperkuat bahwa tempat ini komplit, semua yang anda butuhkan ada disini, selain beberapa wahana yg keren diatas disini juga ada ATV, Golf dan lapangan tembak serta kids zone yg bisa buat nyaman jika anda bersama keluarga. tak lupa juga rumah alam memiliki parkir yang luas yang siap menampung banyak kendaraan, jadi tak usah khawatir, kami menyediakan semua yang anda butuh.











Comments

Popular Posts