5 Alasan kenapa harus berkunjung ke rumah alam Manado


     Inilah 5 Alasan kenapa kamu wajib ke Rumah Alam Manado

 1. Rumah alam berada di lokasi yg sangat strategis  di tengah2 kota Manado tepatnya di depan Jalan Tol yg menghubungkan Kota Manado dan sekitarnya, juuga Dapat ditempuh dengan segala jenis kendaraan Anda.




           
  2. Memiliki Resto dengan Pilihan menu yang bisa memanjakan lidah para pengunjung, rasa masakan yg lezat dgn Harga terjangkau.. suasana yg dilengkapi dgn pepohonan, Bunga2 dan setiap sudut Resto memiliki tampilan yg unik dan menarik sehingga sangat pas utk diabadikan para pengunjung.Rumah alam merupakan tempat wisata andalan kota manado selain bunaken dan patung  Jesus Blessing.











     3. Salah satu Area Rumah alam yaitu di Manado Swing terletak di atas bukit, menyediakan Banyak pilihan Spot foto yg tentunya Instagramable.










    4. Giant Swing yg menantang Adrenalin, di rumah alam Manado swing terdapat spot andalan yakni giant swing yang siap menguji kekuatan jantung anda, dengan berayun di ketinggian anda akan merasakan nikmatnya pemandangan alam sambil berayun, dijamin anda akan ketagihan.






  5. Rumah alam salah satu tempat Favorite dan wajib dikunjungi krn memiliki Fasilitas yang lengkap seperti Kolam Renang, Rumah Pohon utk disewakan, wahana Outbond, juga Hall utk Reservasi Berbagai jenis Acara sesuai kebutuhan Para pngunjung.







      Last but not least Rumah Alam juga menyediakan Tempat parkir yang sangat luas yang siap menampung kendaraan anda dalam berbagai jenis, tunggu apa lagi.. for reservasi kontak Lena 08114353155









Comments

Popular Posts